Latest News

About This Blog

, Posted by Sudjatmiko at 21.52

About this blog. Pertama-tama mengapa blog ini dinamakan "Sudjatmiko". Hal ini karena saya adalah anak dari Pak Sudjatmiko. Lima tahun terakhir saya kuliah di farmasi Unair Surabaya. NB: sekarang sudah lulus Apoteker. Banyak suka dukanya selama kuliah. Dalam blog ini saya ingin berbagi kepada teman2 tentang apa saja yang saya alami di kos maupun di kampus selama kuliah ini.

Blog ini adalah personal blog. Pada intinya adalah suka-suka saya mau nulis apa aja disini. So, jangan heran bila tulisannya sangat subyektif, hehe. Bahasa yang saya gunakan adalah campuaran Indonesia, English, and Jowo. Anyway, sekarang saya sudah lulus, sudah diwisuda, sudah disumpah. Kedepan yang penting adalah melanjutkan hidup, berusaha dengan lebih baik lagi. Cari kerja,bikin rumah, cari istri, trus bikin anak, hihihi.

-------------------

This is personal blog of Sudjatmiko. Place to write my idea and oppinion. Maybe it's so subjective. But once more I said to you that it is my PERSONAL BLOG. So what I write is up to me :) If you have any question or feedback, or want to contact me, just simply add my Facebook :)

Currently have 1 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar